Selasa, 24 Mei 2011

Terima kasih

Terima kasih atas semuanya..
Terima kasih atas sikapnya selama ini..
Aku tahu ini berat bagiku, tapi semua ini ku lakukan hanya semata mengingatkan kalimat itu..
Iya, kalimat yang selama ini 'mungkin' memberi semangat tersendiri, meskipun akhirnya semua itu berlalu..

Banyak kemajuan dalam diriku dalam perjalanan mengenalmu, sehingga membuat diriku (salah satunya) seperti ini..

Hm.. Tetapi memory itu, selalu ada dan aku tidak bisa begitu saja, sekejap waktu, melupakannya..

Terima kasih untuk kesekian kalinya yang telah memberiku harapan meskipun tiada berarti.. :)

7 komentar:

  1. setiap kejadian selalu berbuah hikmah :)

    BalasHapus
  2. Hm.. Bayangkan, pertama kali ktmuan, lgsung dy menunjkkan ekspresi marah dan jengkel thd ak.. Padahal ak uda nyoba baik ma dy. Hm..

    BalasHapus
  3. sabar,tenang lan ikhlas ieq :)
    semua kan milikNYA, kembalikan saja masalah ini kepadaNYA
    santai santai
    haha
    muslimah yang baik buat kamu masih nunggu tuh,tapi belum saatnya ketemu
    kan semua ada masanya :)

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Hm.. Aku tidak akan menyerah, selama aku bisa.. Sudah terlalu jauh melangkah, sia2 jika menyerah..
    Bismillah.. :-)
    Hehe

    BalasHapus
  6. ehem..posting sblmnya knp dihapus tuh..hmmmh

    aku tidak menyuruhmu menyerah,aku kan bilang semua ada masanya
    muslimah yang baik sudah nunggu,tinggal nunggu "ketemu"nya
    entah ketemu orangnya, atau ketemu hatinya
    menunggu hati orang yang selama ini kau perjuangkan bertemu dengan hatimu :)
    selama masa itu belum datang,memang sudah seharusnya berjuang kan
    tapi ya gitu, jangan terlalu visible
    kadang perlu jadi invisible di dpn dia
    biar dia gak ngerasa risih (dan berakibat dia jadi jengkel atau marah sama kamu)
    okeee ;)

    ada lagunya padi,yang pertama aku dengar aku langsung inget kamu sama si "S"
    judulnya tempat terakhir, ini sebagian liriknya

    ***
    meskipun aku di surga mungkin aku tak bahagia
    bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu
    aku ingin kau menjadi bidadariku di sana
    tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian

    bila nanti aku kehilangan, mungkin itu hanya sesaat
    karena ku yakin kita kan bertemu lagi
    ***

    perhatikan lirik terakhirnya kawan :)

    BalasHapus
  7. Lha, kn emang ak ngga mengatakan bhwa itu dari kalimatmu..

    Hm..

    Wah, itu lagu kesukaanku. Hehe..

    BalasHapus